>

Daftar Harga Mesin Pencacah Rumput Terbaru FEBRUARI 2018

Daftar Harga Mesin Pencacah Rumput Terbaru FEBRUARI 2018

Informasi!

* Daftar Harga Mesin Pencacah Rumput Terbaru FEBRUARI 2018 ini diperbarui pada

* Harga yang tercantum telah diubah dari USD ke IDR berdasarkan nilai tukar rupiah pada

Daftar Harga Mesin Pencacah Rumput Terbaru 2018 - Di era globalisasi saat ini kita selalu dituntut untuk bekerja secara cepat. Untuk mendapatkan waktu yang seefisian mungkin maka penggunaan mesin atau alat memang sangat membantu kita. Nah,  bagi anda yang memiliki ternak sapi, kambing, atau kuda maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan mesin pencacah rumput untuk mencincang rerumputan untuk ternak anda. Karena dengan menggunakan mesin anda sudah dapat dipastikan waktu berharga anda tidak habis untuk mencacah rumput yang akan anda berikan pada ternak kesayangan.

Selain itu dengan mencacah rumput untuk ternak juga akan memberikan nilai lebih bagi kita, pasalnya dengan dicacahnya reruputan yang ada maka rumput tersebut akan lebih mudah dimakan dan dicerna oleh binatang kita. Alhasil nilai ekonomis yang kita perolehpun juga semakin besar. Nah bagi anda yang tertarik dengan mesin praktis ini berikut kami akan berikan ulasanya berikut dengan banderol harga mesin pencacah rumput terbaru.
gambar mesin pencacah rumput
Gambar Mesin Pencacah Rumput

Mesin pencacah rumput sendiri merupakan peralat yang memiliki fungsi untuk mencacah atau menggiling pakan ternak yang terdiri dari beberapa rerumputan, dedaunan atau bahkan hingga batang tanaman basah. Tentu mesin model seperti ini sangat dibutuhkan oleh para peternak atau pengusaha pakan ternak yang ingin membuat pakan dari fermentasi berbagai rerumputan atau bahan lainya.

Fungsi utama dari mesin pencacah rumput sendiri adalah untuk memperkecil ukuran barang yang hendak kita cacah menjadi lebih kecil sehingga mudah untuk dimakan oleh ternak kita. Mesin ini terdiri dari beberapa model dengan kapasitas dan spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk itu silahkan lihat daftar harga mesin pencacah rumput terbaru dibawah ini.

1. Mesin pencacah rumput dengan kisaran harga Rp 7,5 jutaan

Mesin dengan model seperti ini memiliki daya tampung yang besar yakni 200 kg per jamnya. Sedangkan untuk spesifikasinya mesin ini menggunakan:

  • Memiliki dimensi Panjang 140 cm, Lebar 120 cm dan Tinggi 108 cm
  • Menggunakan mesn diesel dengan ukuran 8.5 PK
  • Menggunakan body plat besi 3 mm
  • Menggunakan kerangka jenis UNP 6.5
  • Menggunakan unit pisau 2 buah
  • Menggunakan sistem roll feeding 2 buah


2. Mesin pencacah rumput dengan kisaran harga Rp 3,9 jutaan

Mesin dengan kisaran harga seperti ini memiliki kapasitas 100 kg hingga 900 kg input bahan baku per jamnya. Sementara itu untuk spesifikasinya sebagai berikut:

  • Materi body menggunakan plat besi
  • Materi pisau menggunakan besi
  • Materi rangka menggunakan besi siku
  • Menggunakan penggerak mesin bensin/ diesel


2. Mesin pencacah rumput dengan kisaran harga Rp 2,4 jutaan

Mesin dengan harga 2,4 jutaan ini memiliki kapasitas 80 kg untuk perjamnya. Sementara itu untuk klasifikasinya mesin ini menggunakan:

  • Penggerak mesin dengan sistem bensi 6,5 PK
  • Memiliki dimensi panjang 60 cm, Lebar 60 cm dan tinggi 70 cm
  • Memiliki jumlah pisau 5 buah dari model besi hardener


Dari ketiga jenis mesin pencacah rumput diatas, bisa kita lihat bahwa harga mempengaruhi kualitas. Harga yang mahal akan memberikan kualitas yang lebih bagus baik itu dari segi kapasitas, dan spesifikasi lainnya. Namun hal itu hanyalah sebuah referensi yang bisa anda jadikan sebagai tambahan informasi mesin pencacah rumput. Bila anda ingin membeli, pastikan dulu spesifikasi yang cocok dengan kebutuhan ternakan anda. Jika ternakan sangat banyak, maka lebih efisien menggunakan spesifikasi yang paling tinggi. Itulah detail spesifikasi dan harga mesin pencacah rumput yang dapat dijadikan informasi tambahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top