>

Daftar Harga Mesin Pengaduk Adonan Tepung Lengkap

Daftar Harga Mesin Pengaduk Adonan Tepung Lengkap

Informasi!

* Daftar Harga Mesin Pengaduk Adonan Tepung Lengkap ini diperbarui pada

* Harga yang tercantum telah diubah dari USD ke IDR berdasarkan nilai tukar rupiah pada

Informasi Harga Mesin Pengaduk Adonan – Mesin pengaduk adonan umumnya banyak sekali dibutuhkan dalam proses pembuatan roti atau kue. Anda tentu harus mencampur dan mengaduk bahan – bahan hingga menjadi adonan yang mengembang dengan sempurna saat dipanggan di dalam oven dan itu membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Mungkin, jika dibuat dalam skala kecil Anda bisa mengaduknya secara manual.
Gambar Mesin Pengaduk Adonan Tepung

Harga Mesin Pengaduk Adonan. Namun, bila kapasitas adonan dalam jumlah besar, seperti yang dibutuhkan oleh perusahaan roti, kue, dan lain sebagainya, tentu mesin untuk mengaduk adonan sangat dibutuhkan. Mustahil dikerjakan secara manual karena perusahaan tentunya memiliki kapasitas produksi per hari. Oleh karena itu, peran mesin tersebut sangatlah penting.

Beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan dari mesin untuk mengaduk adonan roti atau kue adalah Anda bisa membuat produk (roti atau kue) dengan hasil yang lebih maksimal. Selain itu, kualitas dari segi rasa juga tidak berubah (setara) dengan produk lainnya. Kemudian, tidak diperlukan tenaga manusia secara dominan karena mesin akan mengaduk secara konstan.

Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur yang umumnya terdapat dalam sebuah mesin pengaduk, baik itu untuk adonan kue, maupun roti. Maka dari itu, alangkah baiknya apabila Anda menyimak kelanjutan pembahasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Fitur Mesin Pengaduk Adonan:

Waktu yang dibutuhkan untuk mengaduk adonan relatif lebih cepat sehingga dapat digunakan untuk mengaduk adonan dalam jumlah yang besar. Selain dapat meningkatkan kapasitas produksi, Anda juga dapat meningkatkan omset agar target penjualan terus mengalami peningkatan.

  • Kecepatan mesin ketika mengaduk adonan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ketika adonan masih dalam tahap pencampuran hingga mengembang, Anda bisa menggunakan kecepatan tinggi. Namun, saat sudah mengembang, Anda bisa mulai secara perlahan untuk menurunkan kecepatan mesinnya.
  • Beberapa mesin memiliki timer sehingga ketika pengadukan adonan sudah sesuai dengan waktu yang diatur, mesin akan berhenti bekerja secara otomatis sehingga dapat memudahkan pekerjaan Anda.
  • Umumnya, mesin pengaduk adonan memiliki kapasitas berat yang beragam. Ada yang kapasitasnya mencapai 4 kg, 5 kg, 10 liter, dan lain sebagainya. Pengaduk serta poros yang terbuat dari stainless steel memiliki beragam jenis bentuk, pertama pengaduk berbentuk spiral biasa digunakan untuk mengaduk adonan dengan jenis bahan yang sangat kental.
  • Menghemat waktu dan energi karena sebagian besar pengadukan adonan dikerjakan oleh mesin atau alat pengaduk adonan. Bayangkan bila Anda harus mengaduk adonan dalam jumlah besar pastinya pergelangan tangan akan mudah pegal dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan jika menggunakan mesin.
  • Pengaduk dengan bentuk beater lebih tepat digunakan untuk bahan – bahan yang membutuhkan keju, seperti adonan croissant, pastry, mentega, atau aneka tepung. Ada pula pengaduk dengan bentuk whip yang bisa dimanfaatkan untuk mengaduk bahan atau adonan yang bersifat encer, contohnya telur, susu segar, cream, dan lain sebagainya.
  • Mesin pengaduk adonan memiliki dua tipe, pertama sering disebut sebagai planetary karena pengadukan berputar searah planet dan yang kedua adalah mesin aduk yang berbentuk spiral yang umumnya digunakan untuk kebutuhan adonan yang cukup kental (berat) dan dalam jumlah yang besar.
BagiAnda yang ingin mengetahui harga mesin pengaduk adonan, berikut ini kami sajikan untuk Anda.

Daftar Harga Mesin Pengaduk Adonan Tepung Lengkap

Merk
Spesifikasi
Harga
Fomac HMX-15
Pengaduk Adonan Mie Horizontal Dough Mixer, adonan pizza,
spaghetti, pasta, bakpao, donat, dan rot, adonan pempek,
siomay, dan dinsum, Kapasitas 15kg/batch
Rp 5.040.000
Kirin KPM-610S Planetary Mixer – Putih
Pengaduk adonan kue, Pengaduk Telur, Krim, Mentega, pengembang
/ Ragi. Kapasitas 4 liter
Rp 2.160.000
Mixer Fomac DMX-B10
Mesin Pengaduk Adonan Tepung, Telur, kental/encer, Kapasitas 10
Liter
Rp 5.692.000
Master Stand Mixer OX-855 / OX855
Stainless Steel, Pengaduk Adonan & Pengocok Telur,
kapasitas: 4-5 kg
Rp 1.890.000
Mesin Pengaduk Adonan Bakso – WR3B
Daya: 1500 Watt, Kapasitas 1,5 Kg, Anti Karat & 2 Lapis
Tabung, Speed : 1400 rpm
Rp 5.343.000
Mixer Roti DMX – B 7
Kapasitas: 7 Liter, Putaran Mesin: 40 – 1020 RPM, Berat: 28,5
Kg.
Rp.-
SHARP Mixer Stand EMS 51L
Daya: 210W, Dough hooks x 2
Rp 390.000
Mixer National Omega NO1506
Kapasitas 2 liter
Rp 180.000
STARFOOD Smx-Dmxhs30b
Mesin Pengaduk Adonan Roti Spiral, Kapasitas: 30 liter,
Voltage: 1.1KV, Power : 1.6Kw
Rp 12.100.000
Demikian informasi tentang daftar harga mesin pengaduk adonan beserta spesifikasi dan fitur umumnya. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat, khususnya wawasan mengenai mesin tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top