>

Daftar Harga Mesin Pemotong Rumput Murah Terbaru Bulan FEBRUARI 2018

Daftar Harga Mesin Pemotong Rumput Murah Terbaru Bulan FEBRUARI 2018

Informasi!

* Daftar Harga Mesin Pemotong Rumput Murah Terbaru Bulan FEBRUARI 2018 ini diperbarui pada

* Harga yang tercantum telah diubah dari USD ke IDR berdasarkan nilai tukar rupiah pada

Mesin Pemotong Rumput Dorong
Info Harga Mesin Pemotong Rumput Murah 2018 - Taman menjadi salah satu bagian yang sangat penting untuk keindahan rumah. Umumnya bagian taman ditanami dengan berbagai jenis bunga, tanaman hias dan rerumputan untuk memperindah penampilan. 

Khusus pemeliharaan rumput taman dan kebun, akan lebih praktis jika menggunakan alat pemotong rumput dalam memangkasnya. Terlebih lagi saat ini mesin pemotong rumput sudah banyak digunakan untuk membabat rumput yang panjang dan juga semak belukar. 

Tentu sudah bukan jamannya lagi memotong rumput dengan menggunakan arit atau sabit. Cukup menggunakan bantuan mesin pemotong rumput, Pekerjaan Anda dapat dikerjakan dengan cepat dan mudah. 

Ada beberapa jenis alat mesin pemotong rumput yang bisa Anda pilih. Mulai dari mesin rumput dengan tipe gendong, tipe dorong, bahkan yang lebih modern lagi yang berupa mobil pemotong rumput. Nah, berikut ini adalah review harga mesin pemotong rumput modern aneka jenis yang dijual ada di pasaran saat ini dengan harga yang bervariasi, dari yang termahal hingga harga yang murah.

1. Mesin Pemotong Rumput Gendong 

Gambar Mesin Rumput Gendong
Gambar Mesin Rumput Gendong

Mesin pemotong rumput jenis gendong ini merupakan salah satu alat yang paling banyak dipakai saat ini. Tipe mesin rumput jenis ini harganya cukup murah dan yang pasti sangat mudah dalam penggunaannya. Banyak sekali perusahaan di bidang alat pertanian yang bersaing pada mesin kelas ini. Bahkan dari mereka terus bersaing harga dengan menawarkan harga hingga di bawah 1 juta rupiah. 

Salah satu mesin potong rumput murah adalah merk Maxtron (BG328). Alat pemotong rumput ini bertenaga 2 tak dengan menggunakan bahan bakar campuran oli dan bensin. Penggunaannya bisa dibilang sangat mudah, Anda cukup menarik tuas starternya saja. Untuk kapasitas bahan bakarnya sekitar 1.8 Liter dengan berat total mesin sekitar 12 kg. Harga mesin pemotong rumput gendong ini pun cukup murah, hanya dijual dengan harga Rp 765.000 s/d Rp 865.000,-an.

2. Mesin Potong Rumput Dorong

Gambar Mesin Rumput Dorong
Gambar Mesin Rumput Dorong

Tipe mesin pemotong rumput jenis ini jauh lebih praktis dalam hal penggunaannya, karena cara pemakaianya hanya dengan mendorong mesin. Soal harganya tentu alat potong rumput dorong sedikit lebih mahal dibandingkan mesin rumput gendong. Salah satu mesin rumput dorong dengan harga yang murah adalah SPD TLM-18. 

Mesin rumput SPD TLM-18 ini menggunakan ban 8 inchi dengan berat total 31 kg. Harga mesin pemotong rumput SPD TLM-18 berkisar dikisaran harga 2 jutaan rupiah. Sangat pas jika digunakan pada halaman kantor dan halaman rumah yang lebih luas.

3. Mesin Pemotong Rumput Jenis Mobil

Mobil Mesin Rumput Dorong
Mobil Mesin Rumput Dorong

Tipe mesin rumput yang paling modern yaitu berjenis mobil pemotong rumput. Mobil yang digunakan adalah mobil mini yang sudah didesain dengan dilengkapi alat pemotong di bagian bawahnya. Cara mengoperasikannya pun sangat mudah, karena Anda cukup dengan mengendarainya sesuai daerah mana yang ingin Anda potong rumputnya. 

Model terbaik dari mobil pemotong rumput ini adalah Lawn Mower Mobil MTD. Mesinnya bagus 420cc dengan ukuran mobil kecil. Soal harga, Harga mesin pemotong rumput jenis mobil ini memang cukup mahal dibandingkan alat pemotong rumput seperti diatas, yaitu sekitar 42 juta rupiah. 

Penggunaan mobil pemotong rumput ini banyak dipakai untuk pemeliharaan lapangan sepakbola atau lapangan golf.

Dalam memilih alat pemotong rumput yang tepat harus disesuiakan dengan kebutuhan. Jika untuk membersihkan halaman rumah dan juga kebun, Anda cukup menggunakan mesin pemotong rumput tipe gendong. Namun jika anggaran berlebih bisa menggunakan yang tipe dorong untuk memotong rumput halaman. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Lebih lengkapnya mengenai daftar harga mesin pemotong rumput murah terbaru 2016, berikut adalah daftar harganya :

I. Type Mesin Pemotong Rumput Dorong

Harga Pemotong Rumput Dorong Honda HRU196M

  • Harga Baru : Rp.9.950.000,-

Harga Pemotong Rumput Dorong Tasco TLM22

  • Harga Baru : Rp.2.250.000,-

Harga Pemotong Rumput Dorong Makita PLM4110

  • Harga Baru : Rp.5.650.000,-

Harga Pemotong Rumput Dorong Honda HRU216M2

  • Harga Baru : Rp.14.650.000,-

Harga Pemotong Rumput Dorong Tasco TLM20

  • Harga Baru : Rp.2.250.000,-


II. Type Mesin Pemotong Rumput Gendong

Harga Mesin Pemotong Rumput Gendong Honda UMR435T

  • Harga Baru : Rp.3.450.000,-

Harga Mesin Pemotong Rumput Gendong Tanaka SUM 328 SE

  • Harga Baru : Rp.3.275.000,-

Harga Mesin Pemotong Rumput Gendong Tasco TAC318

  • Harga Baru : Rp.1.350.000,-



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top